Rabu, 11 Juni 2014

Tasya Kamila: Laut Indonesia Paling Indah

Liputan6.com, Jakarta Laut menjadi salah satu tempat wisata favorit Tasya Kamila. Dan bagi Tasya, laut Indonesia adalah yang paling bagus dan indah di dunia. Apalgi, Indonesia bukan hanya mempunyai satu objek wisata laut saja, tetapi banyak.

Sebut saja Bali, Wakatobi, Raja Ampat yang memiliki pemandangan yang eksotis dibandingkan negara lain. Ditunjang dengan iklim yang tropis membuat laut Indonesia menjadi incaran para turis manca negara.

"Aku suka pantai, dan pantai Indonesia itu paling indah. Pantai itu identik dengan panas, kalau di luar negeri kadang pantai itu nggak terlalu panas seperti negara kita yang iklimnya tropis," ungkap Tasya dijumpai di Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014).

Tasya kerap menghabiskan waktu liburnya di pantai, seperti tahun lalu ia mengajak ibu serta keluarga untuk menikmati suasana pantai di pulau Sulawesi. Maklum, ia jarang bisa berlibur bersama keluarga lantaran padatnya jadwal aktivitas.

"Lebaran tahun lalu aku ke Wakatobi. Dari pada aku dijadiin Cinderella sama mama di rumah, mending aku ajak mama liburan ke sana," lanjut Tasya tertawa.

Mantan penyanyi cilik ini mengakui dirinya sudah cukup lama tak menginjakkan kakinya ke pasir di pantai. Hal itu karena harus menyelesaikan kuliahnya. Banyak hal yang bisa ia lakukan di laut.

"Aku kangen banget sama udara pantai. Biasanya aku di sana main air laut, nyelam, olah raga laut, main jet sky," tandasnya.(Pur/Mer)

(Meiristica Nurul) -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar